Honda BeAT 2021 Resmi Dirilis Euro4 Tangki BBM Lebih Besar

Posted on

Honda BeAT 2021 Resmi Dirilis Euro4 Tangki BBM Lebih Besar

Honda BeAT 2021 memiliki tingkat kenyamanan yang sudah di tingkatkan berkat penyematan kerangka baru dengan teknologi inovatif terbaru dari enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Teknologi satu ini diklaim memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Alhasil, tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) di bawah jok kini lebih besar, dari sebelumnya 4,0 liter menjadi 4,2 liter. Tak cuma itu saja, eSAF mampu membuat skutik andalan Honda ini lebih stabil, dan nyaman untuk bermanuver.

Tangki BBM dan bagasi Honda BeAT terbaru bertambah besar (Foto: Paultan)

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan barang menjadi 11,7 liter atau meningkat sekira 0,5 liter dari pendahulunya. Bobot BeAT terbaru juga berkurang 4 kg menjadi 90 kg.

Pesaing Suzuki Nex ini sekarang sudah dilengkapi dengan lampu depan LED. Speedometer, cover spion samping, dan pelek kini datang dalam balutan desain terbaru. Selain itu, tombol pembuka jok tampil baru, penerangan belakang juga telah ditingkatkan dengan pemasangan lampu belakang dan lampu sein baru.

Boon Siew Honda melanjutkan upayanya untuk tetap mengutamakan keselamatan pengemudi skutik BeAT di jalan dengan mempertahankan penggunaan fitur Combi Brake System (CBS). Melaui fitur ini memungkinkan jarak pengereman lebih pendek, sehingga pengendara dapat mengontrol kendaraan mereka dengan lebih baik. .

Honda BeAT 2021 memiliki Parking Brake Lock (PBL). Fitur ini berfungsi untuk membantu pengendara tanpa harus menekan tuas rem berlama-lama, terutama dalam keadaan berhenti lama, atau tengah berada di jalanan yang menanjak dan menurun.

Tombol buka jok Honda BeAT 2021 (Foto: Paultan)

Sebagai pembeda dari model terhadulu, BeAT 2021 turut mendapatkan desain grafis baru di bodinya.

Skutik trendi ini hadir dalam empat warna, termasuk Vivacity Red, Force Silver Metallic, Pearl Nightfall Blue dan Space Magenta Metallic.

Mesin

Honda BeAT 2021 didukung oleh mesin bensin berkapasitas 110 cc dengan teknologi eSP baru dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Teknologi mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 8,67 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,53 Nm pada 5500 rpm.

Tampilan samping Honda BeAT model baru (Foto: Pautan)

Mesin eSP terbaru ini sudah memenuhi standar Euro4 dan EEV (Energy Efficient Vehicle) dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 59,1 km/liter. Di samping itu, memberikan performa berkendara yang optimal. Demikian seperti dilansir dari laman resmi Boon Siew Honda, Rabu (14/10/2020).

 

Rekomendasi toko sticker decal beat,kualitas dan harga terbaik di sidoarjo

Nach, untuk anda yang cari layanan pengerjaan sticker baik off line atau online yang paling dipercaya.Maxgraphica sidoarjo dapat menjadi salah satu penyedia pilihan terbaik untuk pembuatan custom sticker mobil pickup

info/konsultasi desain bisa via Whatsapps 0896-0202-4585

Workshop: sukodono,sidoarjo

sumber : carmudi.co.id